Lelang Pembangunan Masjid Al Akbar, Syaiful Maliki Arief Sumbang 1 Kolom Tiang Utama

SORONG -- Syaiful Maliki Arief ikut serta pada acara Gebyar Muharam 1442 H yang dilaksanakan Panitia PHBI Kota Sorong diisi agenda lelang amal untuk pembangunan Masjid Raya Al Akbar Kota Sorong, Kamis (20/8).

Pada kesempatan tersebut, Syaiful bersama dua anggota legislatif PKS Kota Sorong menyumbang masing-masing satu kolom utama sebesar 12 juta rupiah, dari 24 Kolom utama yang direncanakan panitia pembangunan.

Tidak hanya Syaiful, tokoh-tokoh muslim, pengusaha, majelis taklim dan undangan yang hadir ikut serta mengambil bagian pada lelang amal tersebut.

Syaiful juga mewakili anggota dewan provinsi yang beragama muslim menyampaikan sumbangan berupa 5 kolom utama, tiang pancang sebanyak 5 tiang pancang dengan rincian Syaiful Maliki Arief 1 kolom Syamsudin Seknun 1 Kolom , Harbi Syam 1 kolom, Muh. Zainudin 1 kolom, Rahmat S. 1 kolom, Febry J. Anjar 1 tiang, Eko Tavip M. 1 tiang, Saleh Seknun 1 tiang, Mugiyono 1 tiang, dan Rudi Sirua 1 tiang.

Ia juga menyampaikan Gebyar Muharram ini menjadi momentum memulai kebaikan dan meninggalkan masa lalu. "Tahun baru ini menjadi momentum bagi kita untuk memulai kebaikan dan meninggalkan masa lalu untuk masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Masjid Al Akbar adalah ikon kebanggaan umat Islam di Kota Sorong hingga umat Islam harus bersama-sama mempercepat pembangunan masjid.

"Masjid Al Akbar adalag masjid kebanggaan umat Islam Kota Sorong. Maka, kita harus bersama-sama berjuang untuk mempercepat pembangunan masjid, salah satunya dengan lelang amal ini," lanjut Syaiful.

Tak lupa, Syaiful berharap apa yang diberikan donatur yang hadir pada lelang kali ini menjadi amal jariyah.

"Semoga yang telah berpartisipasi mendapatkan balasan amal jariyah dari Allah Swt," pungkasnya.

Pada lelang kali ini diperoleh 39 kolom utama, 77 tiang pancang, dana yang akan ditransfer ke rekening panitia Rp 120.500.000, dan uang cash sebesar Rp 17.500.000. Perolehan ini akan dipergunakan untuk pembangunan Masjid Al Akbar Kota Sorong dalam beberapa waktu ke depan. [Ay]

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post