Pasca Pelantikan, MPW PKS Pabar: Jangan Cuma Koordinasi, DPW Harus Banyak Aksi

(Foto: Mugiyono saat memberikan arahan kepada pengurus DPW PKS Papua Barat)



Manokwari - Mugiyono, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Papua Barat, memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPW PKS Pabar yang dilantik pada Sabtu, (20/2). 

Ucapan tersebut ia sampaikan melalui pesan suara sehari setelah pelantikan. 
"Selamat dan dilimapahi kesuksesan dan keberkahan kepada pegurus DPW PKS Papua Barat yang baru saja dilantik oleh DPP, dalam hal ini oleh sekjen," ucap Mugiyono. 

Legislator Papua Barat ini memiliki keyakinan bahwa pengurus baru akan dapat solid mengemban amanah yang diberikan oleh DPP. "Memperhatikan struktur kepengurusan yang baru, saya lebih optimis dan lebih yakin dapat menjadi sebuah timwork yg bagus, kuat dan solid untuk mengemban amanah yg diberikan DPP dan BPW," lanjutnya.

Amanah yang ditekankan sebagai dua titik tekan program kerja selanjutnya sesuai arahan Sekjen PKS pada pelantikan yang digelar virtual se-Indonesia Timur tersebut. 
"Terkhusus pada dua titik yg memang ditekankan oleh DPP, yakni peningkatan jumlah kader dan peningkatan elektabilitas partai yang ditandai dg bertambahnya jumlah kursi di tingkat kabupaten, provinsi dan kursi di tingkat pusat, " imbuh Mugiyono. 

Pria yang telah menjabat Ketua DPW PKS Pabar selama tiga periode itu berharap kepengurusan saat ini tidak hanya melakukan koordinasi rutin semata, namun mampu menjabarkan hasil koordinasi itu dengan aksi nyata dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami berharap dengan dinamika politik yang selalu ada dan dinamis. DPW bisa lebih baik dari kepengursan sebelumnya, di kepemimpinan saya sebelumnya. Selain berkoordinasi, diharapkan juga lebih banyak aksi. Rapat dan perencanaan itu penting, tetapi rapat yg dilaksanakan dj kantor tidak akan memberikan manfaat kepada masyarakat kalau tidak turun ke bawah," terangnya. 

Mugiyono menyatakan bahwa aksi turun langsung kepada masyarakat merupakan pengejawantahan jargon yang sering di dengungkan. 

"Ini harus menjadi titik tekan ke depan, sperti moto dan semboyan yang diberikan DPP adalah PKS melayani rakyat, PKS hadir sebagai pembela, pembei solusi terhadap masalah umat. Insyaalah PKS akan menjadi lebih besar, dan tidak menutup kemungkinan PKS akan menjadi partai pemenang." tandas pria yang selalu tampil humoris tersebut. 

Mugi pun kembali mengingatkan, seluruh pengurus haruslah bersandar kepada Allah Swt dalam melaksanakan kerja dakwah. 
"Selamat menjalankan amanah, ingat untuk terus bersandar kepada Allah Swt dan setelah itu bekerja dlm kesungguhan untuk  mencapai kemenangan dan keberkahan," pungkas Mugi. [Ay]

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post