Semangati Pengurus Baru di Indonesia Timur, Aboe Bakar Al Habsy: Segera Berikan Kontribusi Terbaik



Manokwari – Pelantikan Pengurus Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Syari’at Wilayah dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Papua Barat  periode 2020 – 2025 digelar secara virtual serentak di Wilayah Indonesia Timur, Sabtu (20/2).

Pelantikan yang juga digelar secara offline di sekretariat DPW PKS Papua Barat yang berada di Jalan Swapen Perkebunan Manokwari dihadiri oleh seluruh pengurus dengan prosedur covid 19. Seluruh pengurus terhubung pada virtual zoom yang juga dihadiri oleh pengurus DPW Maluku Utara, Papua Barat, dan Papua.

Pada sambutannya, Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera, H. Aboe Bakar Al Habsy, S.E. menyampaikan  bahwa amanah sebagai pengurus bukan hanya sekedar amanah, melainkan kontribusi yang baik dalam dakwah.

“Pertama saya ingin mengucapkan kepada seluruh pengurus atas amanah yang diberikan selama ini. Bukan untuk amanah yang diemban, melainkan Anda semua masih diberikan kesempatan oleh Allah Swt untuk memberikan kontribusi terbaik dalam dakwah ini dan harus disyukuri.” Tegas Habib, demikian panggilan akrab beliau.

Aboe Bakar Al Habsy juga berpesan seluruh pengurus DPW memikirkan dan mengkonsolidasikan cara pemenangan politik dengan senantiasa mengokohkan keimanan, melakukan amal kebaikan yang terstruktur, dan dilakukan secara kontinyu.

“Antum semua harus memahami dalam dakawah ini segera mengkonsolidasikan  cara pemenangan partai politik. Saya lihat Doktor Kasuba memberikan taksis yang begitu jelas bahwa kerja-kerja dengan senantiasa mengokohkan keimanan, melakukan amal kebaikan yang terstruktur, dan dilakukan secara kontinyu” terang legislator PKS tersebut.

Ia pun mengingatkan bahwa kemenangan 2024 harus dipersiapkan dari sekarang oleh pengurus terpilih sebagai wujud amal baik.

“Kemenangan 2024 harus dipersiapkan dari sekarang, hitung semua peluang di wilayah masing-masing. Antum yang sudah dipilih segera bergerak melakukan amal  baik untuk pemenangan dakwah,” pungkas Aboe bakar Al Habsy. [Ay]

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post