Bupati Manokwari Yakin PKS Naik Peringkat



Manokwari – 29/03, Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, S.IP,MH. menutup dengan resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Manokwari. Bertempat di Hotel Valdos dengan dihadiri juga oleh Dewan Pimpian Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Papua Barat. Dalam sambutannya Hermus meyakini PKS bisa menjadi partai yang naik peringkat karena memiliki komitmen yang jelas dan berintegritas.

“PKS bisa menjadi partai yang naik peringkat. Kalau di periode ini PKS bisa menaikan 3 kursi, insyallah diperiode berikutnya bisa menaikan 4 sampai 5 kursi”, ucap Hermus.

Ia melanjutkan bahwa dalam membersamai perjuangan memimpin Manokwari ini tidak lepas dari dukungan partai PKS. 

“PKS itu komitmennya sangat jelas sekali. Sekali berbicara perpegang teguh pada komitmen. Saya kira PKS partai yang berintegritas,” sambungnya.

Secara pribadi dan atas nama keluarga Hermus memberikan selamat dan megucapkan terima kasih atas dedikasi yang dilakukan oleh PKS selama ini kepada masyarakat di Kabupaten Manokwari. Ia pun berharap agar program-program yang dilakukan mampu membela rakyat, umat di Kabupaten Manokwari.

“Pelantikan hari ini bersama-sama dengan raker PKS tentu memiliki arti yang sangat strategis. Karena pelantikan harus bisa memberikan penguatan terhadap eksistensi PKS sendiri. Tentu kita berharap PKS mampu menawarkan program-program yang luar biasa, yang membela rakyat, membela umat di kabupaten ini dan menang simpati rakyat”

Terakhir, ia berharap agar apa yang telah disepakati dalam raker ini didukung sepenuhnya oleh seluruh pengurus. Ia berpesan agar pengurus yang baru mampu solid dalam berkiprah baik di partai dan masyarakat. [prncs]

 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post