Pakai Tas Kulit kayu, Syaikhu Apresiasi Perjuangan Putra Daerah Bersama PKS




SORONG - Presiden PKS Ahmad Syaikhu, mendapatkan cinderamata dari anak adat suku Tambraw, Kokoda, Maybrat pada acara Temu Kader se-Papua Barat, Hotel Vega (1/3).

"Ini kami su bayar Bapak dorang e, jadi tidak ada alasan Bapak dua tidak hadir ke Maybrat," ujar Sadrak sembari mengalungkan kain adat ke Presiden dan Ketua DPW PKS Papua Barat.

Sadrak berkisah Maybrat tetap setia berjuang dengan PKS meski sampai sekarang mereka masih harus terus berjuang.
"Kami di Maybrat ini masih terus olah raga, kerja keras. Meski tidak sedikit yang menghina kami, tapi kami masih nyaman di rumah ini," cetus Sekretaris DPD Maybrat tersebut.





Tidak hanya Maybrat, DPD PKS Sorong Selatan dan Tambraw tidak ketinggalan menyerahkan cinderamata berupa Tas Kulit Kayu dan akar kayu.
"Bapak, kami Putra dari Tambraw memasangkan simbol adat kami. Ini berarti kami menerima PKS, kami akan berjuang bersama PKS," papar Abdurrahman Yanggren, Ketua DPD PKS Tambraw.

Meski Tambraw sendiri belum memiliki kursi, namun ia yakin tahun 2024, Tambraw akan dapat membawa kemenangan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemasangan jas PKS kepada putra daerah (OAP) yang berada dalam struktur kepengurusan.

Ahmad Syaikhu sendiri memberikan apresiasi kepada seluruh putra daerah (OAP) yang telah berjuang bersama PKS. Dengan mengenakan simbol adat dari beberapa suku, Syaikhu memberikan semangat kepada seluruh anggota dan struktur untuk terus memberikan khidmat kepada masyarakat Papua.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post