Tetapkan Program Prioritas 100 Hari, Syaiful Maliki: Saya Yakin Pengurus Solid



Manokwari - Pasca pelantikan pengurus DPW PKS Papua Barat, Sabtu (20/2), Syaiful Maliki Arief fokus pada lima program prioritas 100 hari.

 Legislator yang ditetapkan sebagai Ketua DPW PKS Papua Barat tersebut menyampaikan akan segera melakukan kerja strategis pasca dilantiknya pengurus.

"Kerja-kerja ke depan berbeda dengan kerja sebelumnya, kita harus keluar dari zona nyaman. Kita harus menyesuaikan dengan kondisi pandemi untuk merumuskan program-program strategis di semua bidang," terang Syaiful.

Hal tersebut ia sampaikan pada koordinasi pengurus yang digelar sesaat pasca pelantikan di Sekretariat DPW PKS Papua Barat.

Pada kesempatan yang sama, Syaiful juga menyampaikan bahwa selama 100 hari ke depan terdapat lima program yang harus segera di lakukan.

"Ada lima program yang harus segera dilakukan. Pertama, terbentuknya  struktur DPD PKS di seluruh kabupaten kota di Papua Barat. Kedua, untuk memberikan pelayanan di masa pandemi kita bisa mengoptimalkan acara virtual sehingga harus ada studio podcast di kantor DPW PKS Papua Barat sebagai pusat kegiatan. Ketiga, Berfungsinya kantor DPW sbg kantor pelayanan.   Empat, terlaksananya fungsi kegiatan kesekretariatan di kantor DPW dg baik, sehingga memudahkan proses administratif partai. Terakhir, kaderisasi dan bidang-bidang terkait harus mengadakan kajian webiner  pekanan untuk kader dan simpatisan PKS," papar legislator Papua Barat tersebut.



Ia pun berharap dengan komposisi kepengurusan saat ini bisa optimal dalam penyiapan pemenangan 2024.

"Saya senang, karena didampingi orang-orang hebat. Ada pak Mugi, Pak Imam, Pak Sumaryan dan seluruh pengurus DPW saat ini yang saya yakin solid dalam penyiapan pemenangan 2024 nanti," ucap Syaiful mengakhiri arahan pada koordinasi perdana pengurus. [Ay]

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post