Buka Pelaksanaan Musda V Indonesia Timur, Sa’adiah: Harus Ada Evaluasi Untuk Kerja Selanjutnya




SORONG - Pelaksanaan Musda yang dilakukan serentak se-Wilayah Indonesia Timur yang terdiri dari Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat rampung digelar pada Senin (28/12).

Pada Musda V PKS Wilayah Indonesia Timur kali ini dibacakan Surat keputusan DPP  PKS sejumlah 63 SK  yang terdiri dari 11 Kota/Kab. Maluku, 10 Kota/ Kab. Maluku Utara, 13 Kota/ Kab. Papua Barat, dan 29 Kota/ Kab. Papua.

Mengawali acara, Wakil Ketua BPW Indonesia Timur, Ibu Sa’adiah Uluputy, S.T. memberikan motivasi kepada seluruh DPD/ DPW yang baru saja melewati pertarungan pemilu kada.

“Setiap DPD ada arah kebijakan sebagaimana amanah musda. Pengurus periode sebelumnya harus dapat mengevaluasi amanat yang belum tercapai secara idealism  tujuan. Dan hasil evaluasi itulah yang nanti diberikan kembali disampaikan kepada pengurus baru agar kerja dan taktis politik ke depan dapat tercapai dengan baik,” paparnya.

Pada kesempatan itu pula, beliau memberikan apresiasi kepada pengurus demisioner yang telah memberikan khidmatnya selama periode 2015-2020.

“Sambutan ini juga mewakili BPW Indonesia timur, mengucapkan jazakumullah khiaran katsir kepada DPD demisioner. Atas nama ketua BPW menyampaikan selamat kepada MPD, DPD, dan DSD masa khidmat 2020- 2025. Semoga niat tulus ikhlas dicatat Allah Swt sebagai pahala, dan menjadi kontribusi terbaik kepada masyarakat, guna memperbaiki masa depan bangsa ini,” tutupnya.

Presiden PKS ( Ahmad Syaikhu) beserta Sekjen PKS (Aboe Bakar Al Habsy) berkenan menyapa seluruh kader yang hadir pada acara Musda melalui daring tersebut. Dalam sambutannya Sekjend PKS mengatakan semua wilayah harus tertancap bendera-bendera PKS.

“Tidak ada lagi wilayah yang tidak ada PKS. Persiapan 2024, Jumlah kader harus  ditingkatkan. Kaderisasi bukan segaala-galanya, tapi kemenangan bisa di dapat dengan proses kaderisasi. Kedua, menangkan electoral di semua tempat,” terangnya bersemangat.

Ia pun memberikan motivasi bahwa kemenangan PKS akan dimudahkan Allah Swt ke depannya. [Ay]

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post